Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Kamis, 04 Agustus 2011

Belanja Hemat dan Mudah bersama Dskon.com

Kamis,04/08/2011

    Gastronomi
    Penawaran Gastronomi
    Perawatan Diri
    Penawaran PerawatanDiri
    Hiburan
    Penawaran Hibura
    Shopping
    Penawaran Shopping
    Edukasi
    Penawaran Edukasi

    Wisata & Liburan
    PenawaranWisata& Liburan
  INFOTerkini,(Jakarta).Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan bisnis internet dan online terbesar. Tercatat tahun 2008 perputaran uang belanja iklan di internet sebesar Rp. 100 miliar, tahun 2010 menjadi Rp. 400 miliar dan tahun 2011 ini sudah menyentuh angka Rp. 800 miliar ! Pertumbuhannya sangat signifikan yaitu 200 persen dimana media konvensional hanya tumbuh sekitar 10 persen saja. 
Kalian pasti sudah familiar dengan dealkeren, disdus ataupun Lapar.com bukan ? Mereka merupakan salah satu website pelopor bisnis internet Indonesia yang menawarkan berbagai diskon restoran, hotel, travel dan lainnya. Pencapaian fantastis dari kedua website tersebut dan didorong juga dengan pesatnya pertumbuhan media sosial seperti Facebook di Indonesia membuat banyak sekali orang berbondong-bondong membuat bisnis internet yang akhirnya meledak di tahun 2011 ini.

Hal ini tentu baik bagi para konsumen karena tentu terdapat lebih banyak pilihan diskon untuk dinikmati. Namun sayangnya, sangking banyaknya website model ini di Indonesia membuat kita para konsumen kebingungan dalam melihat dan memilih diskon yang ada. Setidaknya kita membutuhkan waktu seharian untuk bisa melihat semua penawaran yang mereka tawarkan.
Dskon hadir sebagai sebuah one-stop-shopping website terbesar di Indonesia yang memudahkan setiap masyarakat Indonesia dalam melakukan perbelanjaan online. Dskon MEMBAWA dan MENGUMPULKAN semua penawaran diskon, mulai dari promo online voucher, online shops dan diskon tiket pesawat Indonesia dalam satu halaman cantik, sehingga konsumen hanya perlu membuka 1 halaman saja untuk bisa melihat SEMUA DISKON yang ada di Indonesia.
Kami merupakan sebuah perusahaan internasional yang bermarkas di Berlin, Jerman dan sudah menuai kesuksesan di 15 negara di seluruh dunia seperti Spanyol, Brasil, Meksiko, Filipina dan kini kami hadir di Indonesia. Tidak perlu takut melewatkan penawaran diskon terbaik karena kami memiliki teknologi serius di Jerman ini untuk dapat mendeteksi semua penawaran yang ada di Indonesia.
Dskon sebagai one-stop-shopping website juga menawarkan setiap masyarakat Indonesia sebuah solusi praktis untuk tetap dapat menikmati kesenangan berbelanja di masa krisis ini.
Kunjungi www.dskon.com dan dapatkan diskon terbaik !

Harumsouvenir telah memproduksi berbagai macam paketAromatherapy  Anda Berupa: 
- Sabun Natural 
- Garam Natural  
-Berbagai macam lilin  
 -Dupa Aromatic  
-Massage oil  
-Paket Spa 
-Lulur   
-Paket hand body Lotion 
Aneka souvenir Aromatherapy

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy