Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Sabtu, 23 April 2011

Jelang Konser, Pernak-pernik Justin Bieber Laku Keras

Sabtu, 23/04/2011 16:25 WIB
Jelang Konser, Pernak-pernik Justin Bieber Laku Keras


Jakarta - Konser Justin Bieber disambut dengan antusiasme besar oleh para penggemarnya di Indonesia. Jelang konser, pernak-pernik Justin yang dijual di sekitar arena konser laku keras.

Hal tersebut dituturkan oleh Joni, salah satu penjual, kepada detikhot saat ditemui di area Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (23/4/2011). Pria berusia 38 tahun itu menjual sejumlah pernak-pernik seperti kaos bergambar Bieber, pin, poster, buku dan CD.

"Paling laku kaos Bieber warna ungu, poster juga. Kalau CD mungkin sudah pada punya kali ya," ucapnya.

Joni membuka dagangannya sejak pukul 10.00 pagi. Ia mengaku mengambil untung sekitar Rp 5 ribu untuk satu buah kaos yang dijualnya.

"Sekarang udah hampir habis kaosnya. Kalau ditotal-total sampai malam mungkin bisa untung satu jutaan. Alhamdulillah," ucapnya bersyukur.



Sementara itu, pantauan detikhot, para Belieber--sebutan untuk fans Justin Bieber-- sudah mulai memadati arena konser. Ribuan fans yang didominasi remaja putri itu terlihat mengenakan kaos berwarna Ungu. Seperti diketahui, warna tersebut merupakan favorit Justin.

Konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC) rencananya baru akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun 6 jam menjelang konser tersebut, kemacetan sudah mulai terasa di kawasan Sentul City.

Antrian kendaraan sepanjang lebih dari 300 meter sudah mulai terlihat di pintu tol Sentul Selatan dari tol Jagorawi.


 (ich/hkm)

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy