Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Selasa, 13 September 2011

Survei: Facebook Lebih Penting dari Menyiram Toilet

 Selasa, 13 September 2011

INFO Terkini - Sebuah survei coba mengetahui hal-hal apa yang dibutuhkan seseorang sehingga mereka merasa tak bisa hidup tanpanya. Facebook ternyata menempati urutan cukup tinggi, bahkan melebihi urusan menyiram toilet.

Survei tersebut diselenggarakan di Inggris oleh London’s Science Museum. Mereka menanyai sekitar 3.000 responden orang dewasa. Apa saja hasilnya?

Yang dianggap sebagai hal yang paling penting oleh responden ternyata sinar matahari. Kemudian berturut-turut adalah koneksi internet, air minum yang bersih, kulkas dan Facebook berada di posisi kelima.

Posisi Facebook tersebut cukup tinggi, bahkan mengalahkan aktivitas menyiram toilet dan smartphone. Agaknya orang Inggris masih ketagihan mengutak-atik Facebook. Sebagai perbandingan, Twitter menempati posisi 50.

Berikut posisi 10 besar hal-hal yang paling dibutuhkan responden dalam survei tersebut, seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Senin (12/11/2011):

1. Sinar matahari
2. Koneksi internet
3. Air bersih
4. Kulkas
5. Facebook
6. Jaminan kesehatan dari pemerintah
7. Panci pemasak makanan
8. Email
9. Menyiram toilet
10. Ponsel/ smartphone
 (smbr)
Harumsouvenir telah memproduksi berbagai macam paketAromatherapy  Anda Berupa:  - Sabun Natural  - Garam Natural   -Berbagai macam lilin  -Dupa Aromatic   -Massage oil   -Paket Spa  -Lulur  -Paket hand body Lotion  Aneka souvenir Aromatherapy

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy