Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Kamis, 15 September 2011

Tiru Twitter, Facebook Rilis Tombol 'Subscribe'

 Kamis, 15/09/2011 
 INFO Terkini - Facebook baru saja merilis tombol 'Subscribe' untuk memperkaya pengalaman berjejaring sosial para penggunanya, yang memungkinkan si pengguna mengetahui update terbaru seseorang.

Opsi 'berlangganan' ini merupakan bagian dari upaya Facebook dalam memberikan keleluasaan lebih pada pengguna untuk mengontrol akun dan konten News Feeds.

"Facebook selaku berusaha memberikan akses kendali lebih bagi para penggunanya," Product Manager Facebook Naomi Gleit, dikutip detikINET dari Mashable, Kamis (15/9/2011).

Mulai pekan ini, sebagian pengguna akan menemukan tombol 'Subscribe' di kanan atas halaman profil Facebook seseorang, berdekatan dengan tombol 'Message'.

Tombol ini memudahkan seseorang untuk mengikuti update konten seseorang, bahkan meski tidak berteman dengan mereka. Jika mau digambarkan, ini serupa dengan aktivitas follow seseorang di Twitter.

Untuk catatan, pengguna yang subscribe hanya akan melihat update yang disetting 'public' oleh orang yang di-subscribe-nya. Sehingga privasi orang yang di-subscribe tetap terjaga.

Pengguna juga bisa menentukan update apa saja yang ingin diterimanya di News Feed. Misalnya, hanya berlangganan update status dari seseorang, tidak termasuk update upload foto dan aktivitas bermain game.(smbr)

Aneka souvenir AromatherapyHarumsouvenir telah memproduksi berbagai macam paket Aromatherapy  Anda Berupa:   
-Lulur  
-Paket hand body Lotion 

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy