Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Kamis, 22 September 2011

Twitter Beli Penganalisa Aktivitas Online

Kamis, 22 September 2011

 INFO Terkini - Twitter baru saja 'berbelanja' barang baru. Situs mikroblogging ini membeli Julpan, perusahaan yang menganalisa data penting dan relevan dari blog, tweet dan konten online sosial lainnya.

Julpan sendiri terbilang masih sangat baru, didirikan tahun lalu oleh Ori Allon, ahli komputer kelahiran Israel pencipta mesin pencarian Orion. Google membeli sebagian hak cipta Orion pada 2006 dan menggabungkannya ke dalam teknologi milik mereka.

Dilansir AFP dan dikutip detikINET, Kamis (22/9/2011), Allon sempat bekerja di Google hingga kemudian memutuskan untuk memulai karir sendiri dengan mendirikan Julpan.

Perusahaan yang berpusat di New York City, Amerika Serikat (AS) ini memiliki spesialisasi untuk menilai apa yang pengguna lakukan dengan layanan jejaring sosial secara real-time.

"Kami menciptakan teknologi pencarian tahap awal yang inovatif yang menganalisa aktivitas sosial di web, guna menghadirkan konten yang segar dan relevan bagi pengguna," kata Allon.

Ditambahkannya, dengan lebih dari 230 juta tweet per hari pada setiap subjek yang dapat dibayangkan, Twitter memberi Julpan kesempatan untuk membuat kontribusi yang lebih besar dengan secara instan menggiring pengguna lebih dekat kepada hal yang bermakna bagi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy