Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Selasa, 31 Mei 2011

5 Lokasi Favorit bagi Pembeli Properti

Selasa, 31 Mei 2011 Di Prancis sudah menunjukkan kenaikan harga properti untuk pertama kalinya sejak 2007.
VIVAnews - Memutuskan membeli atau tidak sebuah properti adalah pertanyaan penting bagi investor di saat industri properti sedang dilanda kemerosotan. Namun, dengan adanya tanda-tanda pemulihan ekonomi di pasar global, saat ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli.

Menurut penelitian Lloyds TSB international, penurunan harga properti hingga 25 persen terjadi di Florida, Amerika Serikat. Bahkan, penurunan lebih tajam terjadi di Spanyol. Namun, di Prancis sudah menunjukkan adanya kenaikan harga untuk pertama kalinya sejak 2007. Hal ini menunjukkan bahwa pemulihan global sedang terjadi meski perlahan.

"Banyak orang lebih suka menanti reaksi pasar dan keuangan mereka, apakah akan terpengaruh resesi," kata Barry Luhmann dari Lloyd seperti dilansir laman Telegraph. "Tapi, setelah itu, kami perkirakan ketertarikan terhadap properti di luar negeri cukup kuat, sehingga akan memberikan keuntungan."

Dia menuturkan, calon investor di sektor properti harus mengambil taktik yang jitu. Misalnya, di Inggris pasar properti melonjak, terutama bisnis sewa mengantisipasi liburan musim panas. "Prospek bisnis properti terlihat lebih baik saat ini," Luhmann.

Sementara itu, sebuah agen real estate Savills mengatakan bahwa bisnis properti  jangka panjang cukup menjanjikan. Contohnya, harga sewa sebuah kamar di pinggiran pusat kota Inggris, biaya per hari naik hingga 90 persen dari 2007. Bahkan, harga sewa itu dipercaya akan meningkat sekitar lima persen dalam beberapa tahun mendatang.
Jadi, di mana lokasi investasi terbaik untuk membeli properti?

1. Tuscany, Umbria, Italia

Tuscany, Umbria, Italia
Dalam masa-masa sulit, properti klasik menjadi investasi paling favorit dan aman. Untuk lokasi di Italia ini menawarkan investasi gaya hidup dengan infrastruktur memadai, baik akses menuju bandara maupun jalan alternatif. Bahkan, terdapat akses mudah dari Inggris.
Selain itu, dilengkapi fasilitas segala musim, termasuk pantai yang indah, suasana perdesaan, olahraga ski, dan pemandangan kota-kota tua. Di kota tersebut, sebuah apartemen dengan dua kamar tidur di lokasi utama dibanderol dengan harga mulai £180.000.

2. Florida, Amerika Serikat
Sarasota, Florida
Harga unit properti di kota tersebut diperkirakan naik 30 persen atau lebih. Penjualan properti di kawasan utama seperti Sarasota berhasil meningkat 24,2 persen tahun ini. Hal ini menunjukkan pasar properti sedang bergairah.
Bahkan, sebuah vila dengan tiga kamar di Florida diperkirakan dibanderol dengan harga £150.000. Sementara itu, vila yang dilengkapi kolam renang pribadi senilai £20.000.

3. Tarn, Prancis
Tarn, France
"Sejumlah properti di Cote d'Azur, salah satu wilayah di Tarn menjadi semakin populer dan menjanjikan keuntungan yang menarik," kata Claire Edgerton dari Chesterton Humberts.
Hanya satu jam dari Toulouse, kawasan ini mudah diakses dari sejumlah bandara di Inggris. Untuk itu, harga properti di kota ini tidak murah, yakni mulai dari £350.000 untuk rumah kecil. Namun, hal itu justru meningkatkan keuntungan bagi si pemilik properti.

4. Franschhoek, Afrika Selatan
Franschhoek, South Africa
Merupakan kawasan properti kelas atas di Western Cape yang belum menonjol di Afrika Selatan. Meski Piala Dunia 2010 tidak membuka peluang kepemilikan rumah di negara itu oleh investor asing, Afrika Selatan masih merupakan tujuan wisata populer.
Sebuah rumah keluarga bergaya Belanda di kota tersebut dibanderol dengan harga di kisaran £250.000.

5. Barbados
Barbados, The Caribbean
Walaupun harga tercatat tinggi, permintaan properti di kota tersebut cukup menjanjikan. Untuk sebuah apartemen murah saja dibanderol mulai dari harga £300.000.
Barbados adalah 'surga' untuk investor jangka panjang yang menggeluti bisnis penyewaan properti, tapi bukan bagi investor transaksi jual beli.
Sumber


Harumsouvenir telah memproduksi berbagai macam paketAromatherapy  Anda Berupa:  - Sabun Natural  - Garam Natural   -Berbagai macam lilin  -Dupa Aromatic   -Massage oil   -Paket Spa  -Lulur  -Paket hand body Lotion  Aneka souvenir Aromatherapy

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy