Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Kamis, 19 Mei 2011

Harus Berlanjut ,Penertiban Penumpang di Atas KRL Dengan Cat

Kamis, 19/05/2011

Penertiban Penumpang di Atas KRL Dengan Cat Harus Berlanjut

Jakarta - Upaya PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk menertibkan penumpang kereta yang berada di atas atap dinilai benar. Hanya saja bila PT KAI ingin serius, langkah penyemprotan cat mesti dilakukan secara terus-menerus.

"Tindakan penyemprotan cat kepada penumpang di atas atap hanya merupakan salah satu cara agar penumpang tertib. Yang penting continue, berlanjut," kata pengamat transportasi Universitas Indonesia (UI) Alvin Syah saat dihubungi detikcom, Kamis (19/5/2011).

Menurutnya penertiban PT KAI telah banyak dilakukan tapi sering terhenti di tengah jalan. Faktor sumber daya manusia yang dimiliki PT KAI menjadi salah satu alasan kurang serius dilaksanakannya penertiban itu.

"Kita (PT KAI) kan sering kali, ini lagi rajin melakukan penertiban, setelah itu enggak lagi. Padahal kalau continue, penumpang juga akan mengerti. Tapi perlu diingat, bukan di penumpang saja yang harus dibenarkan. Permintaan gerbong juga harus dipenuhi oleh PT KAI," terangnya.

Menurutnya dengan penambahan gerbong, masalah ketidaktertiban penumpang bisa diatasi. Kalau PT KAI melakukan pembenahan, Alvin yakin masyarakat juga akan melakukan pembenahan dengan menjadi lebih tertib.

"Sekarang waktu yang tepat untuk PT KAI berbenah. Tak hanya menertibkan tapi juga menyediakan gerbong ekstra agar lebih aman dan nyaman," tutup Alvin.

Seperti diketahui PT KAI melakukan penyemprotan cat bagi penumpang yang berada di atap kereta. Hal itu dilakukan untuk penertiban.

Namun di beberapa stasiun, penertiban berlangsung ricuh. Para penumpang malah melakukan perlawanan dengan melempar batu dan merusak alat penyemprot.
Sumber

Harumsouvenir telah memproduksi berbagai macam paketAromatherapy  Anda Berupa: 
- Sabun Natural   
- Garam Natural    
-Berbagai macam lilin  
 -Dupa Aromatic    
-Massage oil    
-Paket Spa 
-Lulur 
-Paket hand body Lotion 
  Aneka souvenir Aromatherapy

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy