Read more: http://www.pengerindu.com/2011/12/dapatkan-facebook-like-fanpage-popup.html#ixzz1hRGMQk11

Rabu, 04 Mei 2011

Wapres Tinjau Kesiapan KTT ASEAN

 Rabu, 04/05/2011
Wapres Tinjau Kesiapan KTT ASEAN


Jakarta - Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN tinggal sebentar lagi. Untuk memastikan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah, Wakil Presiden Boediono akan meninjau ke lokasi yang menjadi penyelenggaraan KTT.

KTT ke-18 ASEAN digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dari 7-8 Mei 2011. Tahun ini, RI memang menjadi ketua organisasi negara-negara di kawasan Asia Tenggara tersebut.

Menurut jadwal yang diterima detikcom, Rabu (4/5/2011), Wapres akan berkunjung ke JCC sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, ia menerima Senior Vice President Franklin Templeton Michael Hasenstab di Istana Wapres.

KTT di Jakarta adalah KTT ke-18 ASEAN sejak even serupa pertama kali digelar di Bali tahun 1976 silam. Sejauh ini berbagai persiapan telah dilakukan demi lancarnya penyelenggaraan KTT ASEAN di JCC, termasuk pengamanan yang super ketat.

Sebelum acara inti, terdapat serangkaian pertemuan tingkat tinggi yang mengawali KTT ASEAN kali ini. Pada 5 Mei, digelar Konferensi Bisnis ASEAN-Uni Eropa dan Pertemuan Menteri Ekonomi ASEAN dengan Komisaris Perdagangan Uni Eropa.

Lalu, pada 6 Mei, digelar beberapa agenda penting, yaitu pertemuan antara anggota APSC Council, AEC Council, dan 8th Meeting of the ASEAN Coordinating Council.

Sumber

Harumsouvenir telah memproduksi berbagai macam paketAromatherapy  Anda Berupa: 
- Sabun Natural 
- Garam Natural    
-Berbagai macam lilin   
-Dupa Aromatic    
-Massage oil    
-Paket Spa   
-Lulur  
-Paket hand body Lotion 
Aneka souvenir Aromatherapy

0 komentar:

Posting Komentar

Trik Berkreasi di Facebook

Sumber Berita

Harum Souvenir,Harum Aromatic

Free banner otomatis 120x90

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Ahmad Roup

E-mail:ahmadroup@gmail.com

Denpasar Bali

Aneka Aromatherapy