Jakarta (ANTARA News) -  Yahoo! Mail versi terbaru akan segera menyelesaikan uji beta  dan akan dapat di-upgrade oleh 284 juta pengguna di seluruh dunia dalam beberapa pekan mendatang. Siaran pers Yahoo! yang diterima ANTARA News menyebutkan Yahoo! juga akan membuat Yahoo! Mail versi terbaru untuk semua mitra globalnya, termasuk Nokia.

Lewat Yahoo! Mail pengguna dapat segera merespon pesan-pesan dari Facebook, Yahoo! Groups, Yahoo! Mail, dan penyedia layanan webmail lainnya, cukup lewat reply bar baru yang mudah dioperasikan.

Pengguna dapat melihat dan berbagi notifikasi dan update dari Twitter, Facebook, dan Zynga melalui tab Updates baru.

Yahoo! Mail memprioritaskan pesan-pesan dan kontak-kontak penting. Saat pengguna ingin menulis pesan IM, SMS, atau email mereka dapat melihat  daftar kontak-kontak yang paling sering mereka hubungi.

Para pengguna juga dapat berbincang dengan teman-teman Facebook dan kontak-kontak Windows Live dan Yahoo! Messenger dan dapat melihat percakapan-percakapan sebelumnya di dalam Yahoo! Mail.

Tersedia lebih dari 50 tema-tema dan pilihan-pilihan stationery untuk mengekspresikan kepribadian  dan menyusun tampilan pesan-pesan dan kontak-kontak.

Ada pula App-ify Mail: aplikasi baru dan mudah digunakan membantu para pengguna menjadi lebih produktif dan teratur mulai dari kotak surat mereka. Lacak pemesanan-pemesanan online  dengan aplikasi All My Purchases.  Aplikasi Unsubscriber akan membebaskan anda  dari newsletter yang tidak diinginkan. Pengiriman  file besar semakin mudah melalui  Attach Large Files melalui YouSendIt.

Mail Search  juga lebih mudah, ditambah kecepatan super menggunakan teknologi cloud milik Yahoo! dengan  kinerja dua kali lebih cepat dari Yahoo! Mail sebelumnya, bahkan di daerah-daerah terpencil di mana hanya tersedia layanan internet dengan kecepatan standar.

Yahoo! Mail baru juga menggunakan teknologi SpamGuard terbaru dan platfom anti-phishing. Upgrade akun Yahoo! Mail yang sudah dimiliki atau membuat akun Yahoo! Mail versi terbaru, dapat dilakukan melalui  overview.mail.yahoo.com dan klik tombol 'Upgrade Now'.
Sumber